Kamis, 24 Desember 2009

STUDENTSITE PROBLEM JUST LAST NIGHT


Hari kamis tanggal 24 Desember 2009, harusnya saya sudah menulis tugas warta warga di studentsite dari kemarin malam (Rabu, 23 Desember 2009), tapi kemarin malam studentsite sepertinya mengalami masalah (tidak bisa dibuka). Saya sudah coba beberapa kali membuka website studensite gunadarma tetapi tetap saja tidak bisa dibuka. Kenapa bisa terjadi seperti itu ya? Hmm. Kemarin malam saya sudah menulis dua tugas diblog, akan tetapi belum saya masukkan di warta warga. Huh sangat menyebalkan. Tapi berkat erornya studentsite saya bisa menulis cerita lagi deh untuk ditulis diblog dan di warta warga (hitung-hitung tambah tugas dan mendapatkan nilai lebih, hehehe). Sekarang saya mencoba membuka website studentsite akhirnya bisa dibuka juga (gak ada problem lagi). Udah dulu deh cerita masalah studentsitenya, karena saya ingin menulis tugas / cerita yang lain untuk ditulis diblog dan warta warga, hihi. Bye bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar