Selasa, 29 Desember 2009

HOLIDAY IN BANDUNG JUST FOUR DAYS

Liburan di Bandung selama empat hari. Meskipun hanya empat hari, saya begitu menikmati liburan disana. adik-adik saya seharusnya bisa menikmati liburan dibandung selama dua minggu, karena mereka libur sekolah sampai tanggal 4 januari 2010 (waw tahun baru, welcome 2010 happy new years). Tetapi karena saya tidak ada libur harus masuk ke kampus seperti biasa, saya libur hanya tanggal merah saja, hiks menyedihkan. Aktivitas saya selama dibandung. Hari pertama saya dating ke cisangkuy untuk menaiki kuda bersama adik saya, setelah naik kuda saya dan kelurga mencari makanan ditempat lesehan dan nama tempat itu adalah Rumah Yoghurt. Kami makan dengan sangat lahap, karena kami sangat lapar perjalanan jauh Jakarta – Bandung. Selesai makan, kami mencari penginapan, padahal di bandung saudara saya banyak sangat deh, tapi untuk liburan kail ini kamu sekeluarga tidak ingin merepotkan saudara yang dari bandung. akhirnya kami dapat hotel dan menginap selama 2 malam. Tapi ada gak enaknya juga nih. Di bandung lagi musim hujan, kami gak bisa jalan kemana-mana. Sore harinya hujan pun selesai, saya turun dari kamar hotel dan berniat untuk belanja (oleh-oleh untuk teman di kampus). Selesai mencari oleh-oleh, saya berenang dengan adik saya (hahha asikk banget deh). Makan malam saya tidak di hotel, keluargaku mencari makanan di dago, kami pun makan di tempat makan Sambel Hejo (enak lho, selain enak juga harganya terjangkau, loh jadi promosi gitu, hahaha). Hari kedua saya pun melakukan aktivitas yang sama seperti hari pertama. Hari terakhir pun telah tiba. Kami bergegas untuk membenahi pakaian kotor (oleh-oleh untuk si mba), saya mengunjungi took Kartika Sari dulu membeli oleh-oleh untuk tetangga. Setelah dari kartika sari kami memasuki tol untuk kembali ke Jakarta. Selesai sudah deh liburan ku. Tapi tahun baru kami akan dating lagi deh ke bandung (gak ada bosen-bosennya, hahaha). Bye bye.